Minggu, 21 September 2008

I'm Happy

Aku m0 curHat. Please jangan diskip. Read&Enjoyed...

^@"@"@"@"@"@"@^

Malam ini, aku dan Sasuke rencananya m0 diNner. Tepatnya "BUBAR". Tapi, aku bingung juga. Makan dimana ya? Sasuke bilang sih, "ya terserah kamu zZ! Kemanapun kamu mau, aku akan menurutinya. Ke ujung dunia sekalipun." so sWEeT..!
Orang bilang, punya pacar pacar cool --kelewat dingin-- tuwh, siap-siap makan ati. Emang sih, aku sempet ngerasainnya pas pertama pacaran sama Sasuke. Tapi, aku tau kelebihan dari sikap Sasuke yang dingin itu. PERHATIAN dan SAYANG BANGET SAMA AKU. Aku bener-bener bahagia. Aku sungguh mencintaimu Sasuke. I'LL ALWAYS LOVE U.
Semoga, malem ini bisa membuat hubungan aku sama Sasuke semakin baik. Bulan depan 'kan kami akan bertunangan. Doa'in semoga semuanya berjalan lancar. Amin. ^_^

Tidak ada komentar: